• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, September 28, 2011

KEBENCIAN

Langsung aja yah tanpa basa basi. Gua lagi kesel nih sama satu orang, cewek. Sebut aja namanya Banci. Nah si Banci ini kerjaannya nyari gara-gara terus sama gua. Gak ngerti yeh maunya dia itu apa. Berikut ini adalah hal-hal yang menyebabkan gua benci banget sama dia :

1. Semua kata-kata yang murni hasil pemikiran otak gua yang sempit ini di jiplak sama dia. Siapa yang gak kesel coba?!
2. Kerjaannya nyindir gua mulu di Timeline TWITTER. Zzzz kurang kerjaan! Kebelet eksis kali yeh dianya >__< yayaya udah gua diemin, masih aja tetep nyindir inilah itulah. Eh mungkin lebih tepatnya ngatain gua. Kalian juga kalo di Judge sama orang yang baru kalian kenal pasti marah kan? Seenak jidatnya nge-Judge orang. Padahal dia gak tau kita gimana. Kenal aja baru. Dan itupun ngatainnya lewat Social Media as Twitter. Kalo berani sini depan guanya langsung mbak! Gak usah di dunia maya kayak gituh. Banci banget sih jadi cewek. Fuck!
3. Gua gak pernah nyari gara-gara sama dia. Dia duluan yang nyari ribut sama gua. Mungkin dia cemburu kali yak kalo gua deket sama mantannya. Sebut aja Bencong. Yap! gua akuin emang gua lagi deket sama si Bencong ini. Tapi gak lebih dari sekedar teman. Just Friend. Know? Karna apa? Karna gua tau persis gimana sifat si Bencong ini. Playboy kelas kecebong! Payaaaaaahhhhh !!! Back to Banci

Nah di atas adalah alasan gua kenapa akhir-akhir ini gua bawaannya emosian terus. Gimana gak emosi, masa tau tau si Banci ini ngeTweet gini "Cewek Menel Vs Cowok Playboy" Heeeeellllloooowwwwwwww ngaca dong mbak. Lo kan termasuk salah satu korban modusnya si Bencong. Ish gak tau diri yah. Nah gua mau minta pendapat kalian dong, gua harus ngapain? Sampe detik ini pun tuh si Banci masih gua diemin juga. Gua gak ngelakuin seperti apa yang dia lakuin ke gua, yaitu "Menyindir". HAHA macam orang tak berkelas saja dia. Gak punya etika dan gak berpendidikan. Kita eh maksudnya gua sebagai orang yang berkelas yah woles aja lah kalo di sindir begitu. Pernah denger kan pepatah mengatakan "DIAM ADALAH EMAS" dan kediaman gua suatu saat nanti akan membuahkan hasil. So calm nia :) Biar Tuhan yang balas :)) Ehehe


Okaaaaay cukup sekian yah postingan gua kali ini. Udah sedikit lega bisa ngeluarin semua unek-unek gua di sini. Keep join yap guys! HEHEHEHE seeyou :) babaaaaaayyyy *kisshug

0 comments :

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jakarta, Indonesia 11730

Phone number

ask me by email

Website

https://about.me/niasanny