• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Sunday, February 10, 2013

Tanpamu, him.. #5

Hallo, kamu!
Gimana istirahatnya? Sudah agak enakkan kah sekarang? *merem melek* Aku baru aja bangun tidur, jadi terlambat nggak membangunkanmu tadi L maaf ya :’) Oh ya, berhubung aku nggak tau mau ngomong apa di sini, aku mau kita sama-sama mikirin deh, gimana seandainya kalau aku dan kamu nggak pernah menjadi “kita”. Masih inget pertanyaanku semalam bukan?

Ternyata kita satu pemikiran ya? Aku sudah pernah membayangkan hal ini sebelumnya. Pertanyaan “gimana ya hubungan kita sekarang, kalau aku nggak nerima kamu waktu itu?” sebenernya udah lama banget pengen aku tanyain ke kamu. Tapi aku selalu aja lupa. Tapi kemarin, kamu membuat aku flashback ke masa 28 Desember 2012. Jadi, aku inget deh :D dan langsung aku tanyain ke kamu kan? Dan kamu jawab gini “mungkin kita nggak akan ngobrol sedeket ini, kita hanya ngobrol sebatas dinding mention”. Kamu harus tau gimana ekspresiku saat aku baca responmu itu! Aku diem, dan menelan ludah berkali-kali saking nggak menyangkanya, kamu bisa kasih respon seperti itu, sayang. Ciye yang aku panggil “Sayang” kembali di surat cintaku. :p

Oke aku kembali berhenti menganyunkan jari-jariku.  Kenapa sik? Kalo mau nulis surat cinta ke kamu itu nggak pernah bisa panjang sepanjang tulisan yang aku post di blog?! Aku kesel tau nggak! Aku tuh selalu typeless kalo mau nulis tentang kamu! Obrolan tentang kamu tuh nggak ada abisnya di kepalaku. Tapi ketika aku mau menuliskannya di blog, aku selalu speechless. Seakan kamu cuma akan menjadi objek di kepalaku bukan di tulisanku.

Kepada kamu, dengan penuh kebencian.

Aku benci dibilang sering menghilang darimu. Padahal aku selalu ada di pikiran kamu. Bagaimana mungkin kamu bisa bilang kalau aku sering menghilang? Sudahlah, betapapun aku membencimu, tak pernah lebih besar dari aku mencintaimu.


Haloha!


Aku, yang sering menghilang.

0 comments :

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jakarta, Indonesia 11730

Phone number

ask me by email

Website

https://about.me/niasanny