• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, September 26, 2012

Ini Teori Saya.


"Kamu apa kabar?" [Masih suka kangen aku nggak?]



Mencintai itu memiliki, teori saya. Pilihannya cuma dua; tetep usaha atau putus aja.

Tapi, kalau harus sayang dan cinta sama seseorang yang gak bisa jadi pasangan, mendingan saya sih enggak aja. Serius, rasanya gak enak. Kebayang dia ama orang lain yang bikin dia lebih bahagia tapi ama saya dia gak bisa bahagia. Sakit gak tuh?

Saya egois. Tapi, ini pilihan saya. Daripada sakit mikirin dia yang gak bisa sama kita, mending enggak mikirin sekalian deh.

Caranya?

Nangis aja sampe pegel, lama-lama juga bakal bosen. Setelah itu, move on deh.

[Gila, gampang bener ngomongnya, susah prakteknya]



Ini pilihan saya, kalo kamu milih yang mana?

0 comments :

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jakarta, Indonesia 11730

Phone number

ask me by email

Website

https://about.me/niasanny