Saturday, May 4, 2013

Puzzle?


Aku hanya tau bahwa aku menyukaimu
Menyukai waktu yang kuhamburkan untuk memperhatikanmu
Menyukai wangi parfume originalmu 
Menyukai sorot matamu yang tersenyum untukku
Menyukai hela nafas letihmu
Menyukaimu yang selalu menuntut nama pada diri kita
Aku tidak tahu apakah semua itu adalah kesalahan
Atau kepingan puzzle kehidupan yang menyempurnakan rasaku

Hingga pada akhirnya Aku merasakan sesuatu yang beda
Ini bukan lagi rasa biasa yang kumiliki
Ini bukan lagi hal yang masih bisa aku hindari
Tapi ini beda, jelas beda
Sampai aku tak bisa memprediksikan 'ada apa'

Tidakkah kau sadari sikapku selama ini?
Tidakkah kau pahami tingkahku padamu?
Tidakkah kau merasakan apa yang aku rasakan untukmu?
Mungkin untukmu, Aku ini hanya kepingan puzzel
Kepingan yang tak dapat menyatu di hatimu


I could never predict the future to us
 But to this time, you're mine

No comments:

Post a Comment