• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Monday, January 20, 2014

The Power of Passion


Hai..

Sebelumnya saya mau memperkenalkan diri saya sendiri terlebih dahulu. Saya Sonia Sanny, dan saat ini saya berkuliah di Universitas Al Azhar Indonesia jurusan Teknik Informatika tahun kedua. Hm, kalau bicara soal passion..

Saya suka bingung kalau ditanya passion saya apa. Karna, passion sendiri itu mempunyai arti sesuatu yang melekat pada diri kita. Hal apa yang kita minati. Dan banyak hal yang sangat saya nikmati selama ini. Saya enjoy melakukannya. Tanpa beban. Lepas, dan kalau sudah berhadapan dengan mereka, saya suka lupa waktu. Menulis, misalnya. Saya suka menulis. Saya suka blog-walking dan semacamnya. Dan perubahan yang saya harapkan adalah melahirkan  sebuah novel yang dapat dinikmati oleh orang lain. Saya suka fotografi. Saya suka memotret sesuatu. Tapi lebih suka dipotret sih. :p

Hahaha oke *serius* yap, saya suka motret. Mengabadikan sebuah moment itu kebahagiaan tersendiri buat saya. Nggak tau kenapa. Selain dapat mengenangnya dalam ingatan, mempunyai kenangan itu dalam bentuk nyata akan lebih afdol tentunya. Menurut saya sih ini.. Nggak tau kalau menurut yang lain. :)) Perubahan yang saya harapkan dari passion ini, menjadi salah seorang fotografer tentunya. Tidak hanya menjadi yang amatir, tapi menjadi fotografer yang profesional.

Dan saya suka browsing. Suka lupa waktu kalau udah berhadapan dengan handphone atau laptop. Tapi, nggak lupa sholat kok. :') Saya berharap sih, dengan passion yang satu ini... eh, ini termasuk passion bukan sih? :)) kalau 'ya', maka saya berharap browsing saya menjadi yang berguna bagi saya dan orang lain. Alhamdulillah udah terlaksana sih.. Kayak ngasih tau info-info penting tentang acara-acara yang keren ke teman-teman. Jadi, perubahannya alhamdulillah udah terlaksana. Semoga makin berkembang.. Amin..

Dan ini nih, yang nggak kalah ketinggalan. Sesuai sama apa yang saya pelajari di kampus. Ngoding! :))
Jadi programmer tentu perubahan yang saya harapkan dari apa yang sudah saya pelajari di dunia kampus. Ngoding itu asik lhoo.. Serius...



kalau ngerti (tapi). :))))


Jadi programmer yang mampu membuat aplikasi-aplikasi itu adalah harapan terbesar saya. Apalagi aplikasi ini dapat dinikmati sedunia, beuuuh alhamdulillah banget. :) Amin..

Dan itulah perubahan-perubahan yang saya harapkan dari passion saya. Semoga semuanya terwujud. Amin..


Sonia Sanny

1 comment :

  1. i like this! :D kocak yee.. ngoding itu asik.. ia asik kalo ngerti ;)) gw kagak ngerti" -.-"

    ReplyDelete

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jakarta, Indonesia 11730

Phone number

ask me by email

Website

https://about.me/niasanny