Thursday, December 1, 2011

Happy 15 nia!! :)

Bwahahahak HALLO BLOGAAAAAAHHHH!! :D Gue mau berbagi kesenangan gue nih :)) Why? Cause yesterday was my sweet 15th for meeeee!! HAHAHA yaak maklum lah yaa.. Namanya juga anak-anak #Laah? Piyee? Apa hubungannya?

Terima kasih Tuhan, untuk sekali lagi membiarkanku melewati tanggal 30 dengan wajah bahagia yang berlebihan yang mungkin mengganggu pemandanganMu dari atas sana..

Aku bahagia !!!!! Sesederhana itu aku mendeskripsikan kadoMu.. Mendengar tawa riuh mereka yang berkata “SELAMAT BERUMUR 15 !” dengan do'a-do'a dan pesan yang merujuk pada satu muara.. ”berharap aku selalu bahagia”

15 ! sudah lewat dari 13 untuk bermanja-manja.. Tapi rasanya aku masih butuh di arahkan, sekali, dua kali, sering kali..

Sudah lewat masanya aku memesan hadiah pada papa.. Tapi beliau masih saja bertanya “mau kado apa ?”
Dan mama, sudah tidak mungkin lagi untuk di repotkan memesan kue dan membayar tagihannya..

15 ! Rasanya aneh dan tidak biasa..

Yap! gue pikir ini bakal jadi birthday yang interesting for me. But in the fact not like that :( Hmm.. Etapi enggak juga deng :D Gue cukup seneng kemaren. Karna gue bisa merayakannya bareng keluarga gue especially mama papa yang udah kasih surprise buat gue kemaren, adek gue yang kemaren seharian nurut sama perintah gue hahahaha, and.. not for my dearest sister :'( Yeah, gue lagi ada masalah sama dia. Soo.... gue sama dia lagi diem-dieman nih sekarang. Gak tau deh yah sampe kapan. Haha gak penting juga sih menurut gue. Karna gue juga lagi kesel banget sama dia karna tingkahnya yang sok penguasa, suka nyuruh-nyuruh seenak jidatnya. Di kira gue pembokat dia kali -,- Okey gue lagi males bahas soal itu. Back to my 15th birthday :)) Mama pulang kerja, bawain gue kue ulang tahun. Wow! Its so excited moooooommmmmmmm ♥ tengkyuuuu *Smoch! And papa yang dengan sifatnya yang tegas, memberikan ucapan "Selamat ulang tahun nia" ♥ Aw! Betapa senengnya gue denger kata-kata itu. Papa bukan sosok yang menyebut anak-anaknya dengan panggilan "Sayang" layaknya Seorang papa yang ada di dunia ini. Dan gue suka itu. Walaupun terkesan papa gak perhatian and bla bli blu ble blo Tapi sebenernya tuh papa perhatian banget sama anak-anaknya. Papa sering nasehatin gue ini-itu. Daaaannnnnn gue dengan angkuhnya "Iya pa, ngerti" Sekedar masuk kuping kanan dan keluar kuping kanan juga. Yah gue juga suka ngedumel sendiri "gak bosen apa ngomelin gue ini-itu" Tapiiiii.. Pada akhirnya gue sadar, semua itu papa lakuin buat kebaikan gue juga. Dan gue sangat sangat berterima kasih sama Allah karna udah kasih Keluarga yang utuh dan sayang sama gue :)) Dan yang buat gue seneng kemaren juga adalah, surprise dari temen-temen sekolah gue :D Thankiss guyssss lafyuuu all ♥ Dan juga ucapan dari temen-temen gue di Social Media as Facebook, Twitter, and etc. makasih yah buat ucapan dan do'anya :) amien amien semoga terkabul.

Dan gue pribadi punya harapan untuk ulang tahun gue kali ini. Here we go! :)
  1. Be better than previous me :)
  2. Di lancarkan semua urusan
  3. Di berikan kesehatan, rezeki, nilai bagus, lulus dengan nilai yang baik, karirnya bagus. Amien amien :)
  4. Lebih rajin sholat gak bolong-bolong lagi sholatnya, lebih banyak ketawa daripada galau :D, mau cari temen sebanyak-banyaknya bukan cari musuh. Amien amien :)
  5. Buat keluarga gue, semoga di beri kesehatan juga, rezekinya di lancarkan, sukses dunia akhirat. Amieeen yaallah :)
  6. Lebih sering jujur daripada bohong, Etapi bohong demi kebaikan gapapa dong yah? haha
  7. Orang yang gue sayang, semoga di lindungi selalu. Amien amieeeeenn :)
  8. Dan yang terakhir, getting older getting better, Wishes all the best for me and Allah bless me always. Pokoke yang baik-baik deh do'anya. Bahaha *gak sante* Amieeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn :))
  
Owkaaay blogaaaah sekian yah postingan gue kali ini. Sekali lagi makasih ya buat yang udah ngucapin dan do'ain yang baik-baik buat gue. Makasih banyak guyssss :))

No comments:

Post a Comment