Friday, February 8, 2013

Tulisan Iseng di Tengah Malam..

Aku yang berdiam diri, tapi dengan tujuan
Engkau yang melakukan, tapi dengan paksaan
Matamu kecil menghinaku
Ya, itulah kehidupan

Aku bukanlah robot
Dan kau menyerupai robot
Kita berbeda
Walau berbentuk sama

Engkau dulu hidup dalam hidupku
Sendiri engkau membangunnya
Diam. Lalu? Kau mau apa?
Kau hidupku. Kau menggrakkanku

Kini kau congkak. Hingga nyaris kau membunuhku
Aku yang berdiam diri, tapi dengan tujuan
Hingga nyaris kau membunuhku

Aku diam di sepanjang hari
Kau melirik tajam di sore hari
Aku tetap diam.
Aku yang berdiam diri, tapi dengan tujuan.

Hingga akhirnya.
Aku murka,
Aku mengoyakmu
Aku membunuhmu
Inilah tujuan hidupku dalam diam
Membunuhmu perlahan
Membunuhmu dalam lengah
Membunuhmu, di sudut senja itu.

No comments:

Post a Comment