Friday, February 1, 2013

I'm back!

Hallooooooooooooh semuanyaaaaaah!!
Yang di ujung sana sehaaaaaaat? Yaksip skip bae.

Ehm ehmm.. *benerin kacamata*
Udah lama banget yak gue nggak ngepost di sini? Haha *liat-liatin postingan jadul*
Ejigileeeee gue galau banget ternyata yak :)) Oke jadi gini, kenapa gue nggak pernah atau bisa dibilang jarang banget ngepost di sini, itu karna gue punya blog baru. Yep, gue bikin blog baru itu di Wordpress. Nih dia linknya: niasanny.wordpress.com #eaa #teteup #promosi #berasa #instagramabuser #kalok #nulis #pakek #hashtag #ginik #digaplok

Gue nggak tau mau nulis apa di sini. Apa yang harus gue tuang dalam blog yang udah berdebu ini. Eh, belom berdebu juga sih.. Masih banyak pengunjung yang mampir ternyata :p

Kalian apa kabar? Orang-orang yang pernah berada di masa lalu gue. Baik itu gendernya perempuan maupun lelaki. Baik itu masa lalu yang bahagia, sedih, ngakak, lucuk, terharu, dan lain sebagainya. Gue nggak pernah benci sama masa lalu gue. Yang gue sesalin cuma... kenapa gue selalu bisa mengingat semuanya secara detail? Kalian tau kan, yang namanya masa lalu itu pasti bisa bikin kita nangis setiap kali mengingatnya? Dan itu yang gue rasain sekarang. Dan lagi-lagi gue cuma bisa curhat di blog. Tempat yang menurut gue, ya tempat curhatan ternyaman yang pernah gue temuin. Ya walaupun, blog sendiri nggak bisa kasih saran apapun sama gue. Terkadang, gue cuma butuh pendengar bukan penasehat. Dan terkadang juga gue harus merasa tertampar sama pernyataan gue barusan. Ngerti nggak? Enggak ya? Sama.

Gue. Di sini. Duduk termenung mengingatnya sambil nulis postingan ini. Tenang tenang, air mata gue belom netes kok. He he he tapi hampir..

Hm, besok ya? Ha ha entahlah gue berani atau enggak. Tapi kata kakak gue sih, ya mau nggak mau, suka nggak suka, takut nggak takut, gue mesti dateng. Toh, ini emang salah gue. Manusia tuh nggak pernah luput dari kesalahan ya? Persis kayak gue. Gue nggak mau mengklaim siapapun di sini. Gue sendiri bingung, besok mesti gimana dan ngapain. Ngomong apa dan... ya gitu deh.

Gue seperti kehilangan kemampuan bercerita secara bebas, like I used to. Salah satu bagian diri favorit gue menghilang. Ada banyak kata yang tersimpan di kepala dan kemudian sulit untuk ditransformasikan dalam sebuah bentuk tulisan. Bukan tulisan yang bagus yang gue kejar, tetapi kepuasan tersendiri karena gue telah berbagi kepenatan dalam kepala gue.


Just like what I wrote in here years ago.. For me, writing is sharing.

Dan secara perlahan blog ini pun sekedar blog basa-basi yang ditengok sesekali. Sedih. Ini seharusnya menjadi 'rumah', tempat 'gue' pulang dan bisa menjadi diri gue sendiri. Tetapi justru gue tidak bisa menjadi jujur dan apa adanya. Karena mungkin hidup tidak lagi untuk diri sendiri dan seringkali yang kita perbuat bisa berpengaruh bagi kehidupan orang lain. Entah harus dimulai darimana, tapi ada baiknya kalau gue kembali menulis di sini. Mencoba menjadi bebas dan lepas seperti dahulu kala. Awalnya mungkin berantakan. Tapi yasudahlah, siapa yang peduli juga? :)













PS: Curhat banget yak isinya?


No comments:

Post a Comment