Friday, December 28, 2012

Whoaa!


Semua orang bilang saya jatuh cinta!

Hey, benarkah? Tapi memang, mereka bilang saya lebih sering tersenyum belakangan ini.

Ah, bagaimana tidak. Adakah hal yang lebih mendebarkan selain menunggu datangnya minggu?

Adakah hal lain yang lebih membuat saya tertawa lepas selain melihat tingkah kocakmu?

Adakah hal lain yang lebih membuat belingsatan selain di acuhkanmu?

Adakah hal lain yang lebih menyenangkan selain berdua menyanyikan Close to you -nya The Carpenter?

Adakah hal lain yang lebih menarik perhatian saya, selain kamu?

 

Iya. Kamu. K - A - M - U

***


Aku datang,

dari planet panas, keras,

abstrak, dan berisi kepahitan.

kosong.



aku yang kemudian dibelokkan lintasannya,

bertemu titik dan bertabrakan jalan,

planet baru,

berwarna,

bercahaya,

terang,

damai,

penuh kehidupan.

kamu.



aku menyerah,

tak punya daya untuk lepas dari daya magnet,

aku sekarang sudah melingkupi kamu, si planet baru.

berada di sekitarmu, seolah menjadi satelitmu.

hingga aku tersadar sekarang kamulah yang menjadi seluruh jagat raya dan pusat tata suryaku.



kamu,

yang kini menjadi kesayangan saya,

warna favorit saya dihari hari saya,

kamu,

saya syukuri,

saya sayangi.



#PS :

I love you with no reason.

just because I cant explain my reason,

doesn't mean that Its a bullshit and stupid love.

Actually, I have a reason.

But its too much to tell and show.

So I prefer to say I love you  with no reason,

I Just love you cause my heart and my eyes bluring another boy in the world but you.



#PS 2:

Aku tidak sempurna,

begitu juga kata-kataku..

kamu yang melengkapi aku,

kamu yang membuat semua yang ada di diriku menjadi utuh.

Jika kata sempurna itu sama artinya dengan kata kita.

maka kita tidak akan pernah bisa terjadi tanpa ada aku ditambah kamu yang melengkapinya.



#PS 3:

You know I always beside you dear,

If I'm a planet so you're my central of life.

You're my one and only, my sun.

and I will be your only one planet with no satelite in my orbit.

No comments:

Post a Comment