Friday, June 22, 2012

KOKOH.

Engga ada yang bisa mindahin saya dari kamar kalau udah nyalain komputer. Saya kokoh depan layar komputer. Saya berubah jadi makhluk apatis kalo udah nyalain komputer, saya kokoh depan komputer. Didepan layar, pikiran saya kemana-mana,semuanya saya tumpahkan dengan tulisan, apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, apa yang saya pikirkan semuanya saya tumpahkan depan layar komputer.

Saya bisa kokoh sampai lupa kasur, kalau udah depan komputer. Tak pernah saya perdulikan pinggang yang terkadang saya sakit, leher yang sering kaku. Saya suka lupa saya hidup berkoloni, tapi ketika komputer dinyalakan saya merasa punya dunia sendiri.

Didepan komputer saya menangis, saya tertawa, saya marah. Dengan barang mati ini saya merasa hidup, gembira sedih saya rasakan depan komputer. Komputer dan koneksi internetnya itu paket lengkap surga sekaligus neraka dunia untuk saya. Di mana saya dapatkan bahagia dan rasakan derita, ya dengan cara ini.

1 comment:

  1. i agree internet is really helpfull for everything !! btw join my giveaway for 5 winners and make sure you have change to winning !! if you had a time please check my blog :) good luck :D

    join my second giveway for 5 winners

    http://newsabesabrina.blogspot.com

    ReplyDelete