Saturday, August 25, 2012

Candu Jatuh Cinta.

Sebagai orang yang akhirnya pernah jatuh cinta saya tau bagaimana rasanya jatuh cinta. Dan sungguh rasa jatuh cinta itu merupakan candu.

Berbunga-bunga. Bahagia. Senyum sendiri. Semua hal terasa indah. Karena tetiba ada seorang yang begitu perhatian. Begitu pengertian. Begitu tau tentang kita (karena mencari tau). Dan mampu menghilangkan getir-getir keraguan kita.

Jatuh cinta. Berjuta rasanya. Itu kata Oma Titiek Puspa. Ya.. ketika saya jatuh cinta saya mengalami semua hal bahagia di dunia ini. Dan serasa saya terlalu serakah mengambil semua energi kebahagian.

Rasa jatuh cinta itu candu. Candu yang membuat melayang.

Saya pernah mengatakan masa PDKT adalah masa-masa yang paling indah. Karena di situ segala keindahan dan kebahagian sajalah yang tengah ditonjolkan. Kalau bisa memilih, keinginan saya tetap sama. Yaitu PDKT untuk selamanya. Saat masalah gak pernah berhasil menjadi masalah. Saat setiap ragu mampu dihilangkan dengan aroma manis saat jatuh cinta menyapa.

PDKT adalah bagian dari jatuh cinta. Setiap kali jatuh cinta setiap kali PDKT. PDKT adalah masa-masa termanis dua insan dimabuk cinta. Saya merasakannya.

Tapi kita gak bisa terus-terusan PDKT. Kita gak bisa mencandui rasa jatuh cinta selamanya. Kita akhirnya harus menjaga cinta yang pernah kita jatuhi pada orang lain itu. Akhirnya pilihannya adalah, mencandui orang tersebut dengan cinta.



Saya. Bila terus-terusan larut akan perasaan jatuh cinta. Berarti yang saya cintai adalah cinta.  

No comments:

Post a Comment