Saturday, August 18, 2012

Hal yang Menyesakkan.

Aku bersyukur mempunyai orang yang cukup berharga untuk aku rindukan,

tetapi Hal yang menyesakkan adalah ternyata aku tidak cukup berharga untuk menjadi orang yang kamu rindukan..

Namun hal yang paling menyesakkan adalah aku tidak bisa mengatakan kepada kamu betapa aku amat merindukanmu karena kamu akan sangat marah dan menjauhi aku karena itu..

Bolehkah aku mengatakan kepada dunia betapa aku merindukanmu?

Dan bolehkah aku mengakui kepada dunia betapa bodohnya aku merindukanmu?

Karena tidak peduli apa pun yang kamu katakan, kata-katamu tidak cukup besar untuk menutupi rasa kangenku,tidak cukup tajam untuk menyayatnya, dan tidak cukup kuat untuk menghancurkannya..

Malam ini sepi begitu gelap dan kelam Malam ini dingin, dingin yang membekukan..
Beku rusukku..
Kering hatiku..
Tak terasa air membasahi pipiku..
Dimana kah kamu? Aku mencari sosokmu.
Karena mentarimu lah. Pengisi relung hatiku. Penghangat hatiku Apa kau dengar? Seruan tangisanku menggema.
Panggilku padamu terngiang. Dalam bisu kumeratap. Dalam hening kumemanggil.
Rinduku padamu tak terukur. Kasihku padamu tak terlukiskan. Bukan dengan kata. Bukan dengan pelukkan.. Tanpa kata tanpa aksi Tak terutarakan Besarnya rinduku padamu

No comments:

Post a Comment