• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Tuesday, July 10, 2012

Cerita Untuk Kamu.

      Mungkin kamu bosan buat ngebaca cerita-ceritaku yang aku tulis disini. Namun, percayalah di pikiranku kamu masih jadi topik utama untuk penggalauan setiap malam. Aku juga enggak tahu kenapa bisa gitu, aku sih yakin ada dua alasan, antara terlalu mencintai kamu, sama kehabisan topik buat galau. Tapi sama aja deh, sama-sama galauin kamu kan. Sebenernya topik aku bukan galau loh, sumpah, asal kamu tahu aja ya, aku kangen kamu tau kangen banget.
      Hari ini, dan kemarin aku cuma bisa browsing tentang kamu. Dateng ke blog kamu, buka fb kamu, twitter kamu atau sekedar ngintip foto-foto kamu di akun orang lain. Aku sih yakin kamu gak kangen aku, tapi tetep aja tuh, mau kamu kangen atau enggak aku bawaannya tetep kangen kamu.
      Perbedaan kita banyak banget yah, dari umur, kota asal, berat, tinggi, panjang bulu, model rambut, ukuran sepatu, sampe sifat. Tapi, untungnya kita beda gender, untuk yang lain aku gak perduli kalo kita berbeda, tapi untuk satu ini aku perduli, soalnya aku masih cinta sama orang manis dan ganteng kayak kamu :3
      Sayangnya rumah kamu itu jauh, kalo mau kesana harus naik pesawat dulu. Coba bisa naik ojek atau becak, pasti tiap hari aku bakal kesana ngeliatin kamu. Atau nyamar jadi tukang sayur sekalian deh, biar bisa PDKT sama mama kamu, yah siapa tahu aja mama kamu maksa kita cepet-cepet nikah, aku rela kok.
      Udahan deh ngetiknya aku pegel, cuma pengen ngasih tahu aja kalo aku kangen. Sampe ketemu di ceritaku untuk kamu selanjutnya yah :D

0 comments :

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jakarta, Indonesia 11730

Phone number

ask me by email

Website

https://about.me/niasanny