Tuesday, July 31, 2012

Sesak.

Pernah ngerasain yang namanya rasa sesak yang amat sangat  dalam sampai lo gak bisa nafas? Gue pernah. Tepatnya sekarang. Pernah ngerasain yang namanya kesel sama diri lo sendiri sampai lo gegulingan gak jelas di atas kasur saking keselnya? Gue pernah. Tepatnya sejam yang lalu. Pernah ngerasain yang namanya takut ketauan kalau salah satu rahasia lo terbongkar? Gue pernah. Tepatnya hari ini.


Pagi tadi, gue terbangun dengan sebuah senyuman. Sebuah kebahagiaan yang tak terduga karna ada satu orang lelaki yang menunggu gue bangun dari tidur. Lelaki itu.. Mengirimkan sebuah pesan singkat melalui WhatsApp yang meminta gue untuk menghubunginya begitu gue terbangun. Gak ada satu firasat buruk apapun apa yang bakal terjadi antara kami berdua ketika gue bangun. Karna pada malam sebelumnya gue sama dia masih seperti biasa. Bergurau bersama. Melewati malam-malam dengan mata terbuka. Berbagi cerita, canda tawa, serta beradu ego masing-masing.


Hey! Dia lagi telpon gue!! Gue harus jawab apa? Gue harus bicara apa sama dia masalah..... Oh nooooo!! Omaygaaaaad.. *pingsan*

10.14
Okey lanjut lagi kenapa gue mau nulis blog ini. Pulsa dia abis :D Thanks Allah, I know You'll give me the best away :')


Am shocking with his question this morning :( Yaap something about.. I-can't-tell-here-about-his-question-anyway :') Pokoknya speechleeeeeees bangeeeeeettttt.. Pernah ngerasain yang namanya badan lo gemetar ketika lo bangun tidur bukan karna cuaca. Tapi karna sebuah pertanyaan??? Pernah ngerasain yang namanya jantung lo berdegup kencang ketika di tuding sama sebuah pertanyaan yang lo sendiri gak tau mau jawab apa? Okey, gue rasa yang pertanyaan kedua gue ini, kalian semua pernah ngerasainnya. Alright? Tapi pertanyaan ini datang di saat lo baru membuka mata lo dari kantuk yang amat berlebihan. Bahkan nyawa lo pun belum ke kumpul!! Think again.


Gue tau ini semua salah gue. Gue ngecoba main api yang bahkan gue sendiri gak akan (pernah) sanggup buat matiinnya. Tapi akhirnya gue sadar satu hal, semua akan baik-baik saja seperti sedia kala. Seperti sebelum gue mengenal mereka. C'mon ucapkan itu dalam hati dan pikiran.. 'Its gonna be alright" :')

No comments:

Post a Comment