Wednesday, July 11, 2012

Dulu atau Sekarang?

Kenapa ya, mayoritas orang lebih suka bilang "Gue suka elo yang dulu! Bukan yang sekarang!!". Bukankah ada pepatah mengatakan, "Jika kamu tidak lebih baik dari hari kemarin, kamu termasuk orang-orang yang merugi." Lalu apa? Kenapa orang-orang itu lebih suka orang lain yang dulu dibanding sekarang? Sebegitu yakinkah mereka, kalau orang yang mereka maksud tidak (lebih) baik dibanding mereka yang dulu? #kusut Hahaha

Entahlah, di sini gue mau membahas tentang seseorang. Iya, lagi lagi dia orangnya! Mr. Y! Kenapa hidup gue harus selalu berputar sama orang yang sama? Di antara ribuan bahkan jutaan makhluk yang berbeda gender, kenapa harus dia orangnya?! Jujur, gue suka dia yang dulu :') Dia bahkan tidak se(lebih) perhatian yang dulu. Dia lebih cenderung cuek. Mungkin.

Gue kangen elo yang dulu. Elo yang gak pernah absen dari ucapan "Selamat Pagi.. Siang Sore bahkan Malam." Gue juga kangen jam-jam malam yang kita lewatin dengan mengobrol panjang lebar di telfon sembari menunggu datangnya kantuk. Gue juga kangen elo yang selalu ngerengek minta di maafin setiap gue lagi ngambek :') Gue kangen elo yang gak pernah mau membuat gue menunggu kabar dari elo. Elo yang selalu spam di inbox, WhatsApp bahkan mention gue. Yang gak pernah mau ngebiarin siapapun deketin atau ngehibur gue kecuali elo. Elo yang selalu berhasil bikin ketawa, nangis, nyesek, bingung gue sama sikap lo. Elo yang selalu kasih perhatian lebih ke gue, noo :')

Tapi sayang, sekarang situasinya sangat berbeda. Gue gak bisa (lagi) baca apa yang ada di pikiran elo. Elo itu abu-abu, noo! You know what? Lo gak bisa lagi gue terka pikirannya. Elo aneh, noo. Gue gak ngerti sama sekali apa yang terjadi di antara kita saat ini bahkan sampai batas waktu yang tak terprediksi. Benar ya kata orang.. "Andai waktu bisa di putar ulang kembali.." Jujur di awal lebih baik di banding jujur di akhir. Walaupun kita sama-sama tahu, itu sama menyakitkannya.

Boleh gue tanya, mau lo apa sekarang? Lo seharusnya marah sama gue, noo! Lo itu aneh!! Lebih aneh dari yang ada di pikiran gue selama ini. Kenapa lo masih mau berkomunikasi sama gue? Apa yang lo cari sebenarnya? Jangan kayak gini, noo :') Ini sama aja, lo ngebunuh gue secara perlahan..

No comments:

Post a Comment